Rabu, 27 Juni 2012

CERMINKU BICARA


Buku antologiku yang ke-4 

Judul : Cerminku Bicara ISBN : 978-602-18155-6-4 Penulis : KamIuddin Azis, Petra Shandi, Asep Fauzi Sastra dkk Harga : Rp. 35.000 ( belum ongkir ) 

INI CERMINKU, MANA CERMINMU 

Setiap orang punya kisah. Kisah yang dimulai sejak beranjak dari tempat tidur di pagi hari, hingga malam menjelang kembali ke pembaringan. Beribu kisah tercipta tiada henti, menjadi penghias sekaligus pemberi arahan tentang hidup. Kita tak pernah tahu diantara kisah kehidupan itu, mana yang bisa memberikan hikmah terbesar yang akan mempengaruhi hidup kita, ataupun hidup orang lain. Tentu saja, mereka yang mempunyai kepekaan lebih akan merasakan betapa hidup ini memberikan banyak pembelajaran. Cermin Diri. Apakah yang kita dapatkan saat bercermin menatap diri? Beribu tanya berkelumit di dalam hati. Sudah layakkah kita hidup di dunia ini? Apa yang sudah kita berikan untuk orang tua kita? Lalu bagaimana dengan alam? Sudah cukupkah kita membalas semua yang alam berikan pada kita? Dan tentu saja: sesama. Bagaimana hubungan kita dengan sesama sebagai makhluk sosial?


Lewat kumpulan kisah Cermin (cerita mini) dalam CERMINKU BICARA ini, kami mengajak para pembaca untuk memahami makna hidup yang kita jalani. Tentang manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam dan manusia dengan manusia lainnya. Betapa banyak nilai yang bisa kita petik hanya dari sebait kisah. Cermin, memberi pelajaran bagaimana menjadi manusia yang lebih baik. Bersyukur dan senantiasa setia berbagi kepada sesama. Dalam proses pengumpulan cermin ini Grup Pustaka Inspirasi-Ku mengajak teman-teman penulis untuk saling berbagi tentang makna hidup yang mereka jalani sehari-hari. Mungkin tidak hebat, tetapi ini menyenangkan. Tidak spektakuler, namun sangat mencengangkan. Dan tidak pula ditulis untuk mengajari, tapi ternyata CERMINKU BICARA mampu memberikan suguhan yang edukatif. Semua Cermin adalah nyata pengalaman hidup para penulisnya, atau paling tidak mereka pernah menyaksikan dan menjadi bagian dari kisah itu. Hanya 200 kata yang mereka butuhkan untuk memberikan kisah inspiratif yang mengajak kita berpikir lebih jauh tentang hidup, tentang kepedulian terhadap yang ada di sekitar kita dan tentang cinta kasih kepada orang-orang yang kita sayangi. Buku ini memang tercipta dari kita, untuk kita dan bagi Anda yang sedang mencari inspirasi tentang hidup. Melalui tulisan-tulisan yang tidak lain adalah cermin diri sendiri, kita akan mampu menatap dengan lebih jelas ternyata hidup ini memang indah. Penuh makna. Dan inilah 100 Cermin persembahan para penulis hebat yang kelak bisa mengubah dunia. Ada cerminku, yang mana cerminmu? 

Buku sudah bisa dipesan ke SERUNI no hp 082188472445

0 komentar:

Posting Komentar