Sabtu, 12 Maret 2016

Ngobrol Cantik Dengan 4 Blogger Dari Negeri ODOP

Bismillah...

Malam ini masih dengan suasana gemercik hujan.  Alhamdulillah, cuaca panas seharian hilang tergantikan.  Oke, awalnya aku enggan buka laptop untuk posting tulisan. Tapi ada satu yang belum ditunaikan. Apa sih? Tugas dari negeri ODOP–One Day One Post. Menulis setiap hari. 

Kali ini aku akan mengajak kamu ngobrol-ngobrol santai saja. Karena aku pun sambil menemani bang Alif yang sedang demam, doakan ya, semoga si kecil cepat sembuh. Amin.

Well, edisi malam ini adalah ngobrol cantik bareng empat blogger hebat penghuni ODOP. Mereka ini sudah tidak diragukan lagi. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Maka, kita akan ngobrol dan kepoin satu-satu ya. Tapi waktu kita terbatas, sobat. Kalau ingin lebih jelas, bisa langsung berkunjungi ke blognya. Mungkin ada edisi lain yang akan kuperpanjang rentan waktunya. Semoga.


Ngobrol Cantik Dengan 4 Blogger Dari Negeri ODOP, menulis setiap hari, blogger hebat, blogger menulis, Ella Nurhayati, Emak-emak blogger, http://kataella.blogspot.com


Langsung saja, blogger yang pertama adalah yang paling cantik. Iyalah, karena tiga lainnya adalah laki-laki. Panggil saja, Mbak Maya. Ibu dari dua orang putri ini punya semangat yang tinggi dalam menulis. Ia seorang dokter hewan yang murah senyum. 

Waw, luar biasa sekali. Ia adalah wanita hebat. Aktivitasnya bejibun. Mengurus rumah tangga dan pekerjaannya, namun masih pintar bagi waktu untuk tetap istiqomah menulis setiap hari. Tulisannya pun bukan ecek-ecek, coba saja buktikan, berkunjung langsung ke sana, alamatnya http://juliarosmaya.blogspot.co.id/.

Blogger kedua, kita akan berkenalan dengan kang Sae. Silakan jika ingin kepoin langsung ke sini: http://saepudin-kacamata.blogspot.co.id/. Aku belum mengenal jauh dengan blogger yang katanya ketua grup Jomblo Syari ini. Tapi yang jelas, setiap mendengar namanya, aku langsung ingat sebuah kacamata. Ada apa dengan kacamata? 

Yuk kita undang langsung beliau untuk memaparkan alasannya di sini, mengapa harus kacamata? Apakah karena ia menggunakan kacamata? Aku pun pengguna kacamata nih, siapa yang nanya, hehe. Kang Sae ini lebih suka menyendiri dan menuangkan pemikirannya melalui tulisan yang bermanfaat. Jadi tidak aneh jika kita berkunjung ke blognya, akan langsung disuguhkan dengan menu-menu yang bernutrisi, kaya pengetahuan.

Mas Ken. Oke ini adalah blogger ketiga yang akan kita ajak berkenalan. Sebelumnya silakan tengok blognya di: http://patihpedia.blogspot.co.id/. Pasti kamu akan sakit perut karena sudah membaca beberapa sajian darinya. Karena Mas Ken adalah punya ciri khas dalam menulis, yaitu humoris. Ya, setiap tulisan dikemas dengan hal-hal konyol, tapi tetap cerdas dalam menyampaikan pesan moral kebaikannya. Keren deh!

Yang terakhir adalah Ahmad Farid. Mahasiswa jurusan syariah ini senang sekali menyebarkan kebaikan lewat tulisannya. Maka tak usah aneh jika setiap postingannya selalu mengandung sebuah pesan moral. Yuk langsung berkenalan dengannya di: http://pulpenkata.blogspot.co.id/.

Finally, waktunya sudah habis. Insya Allah lain waktu masih dalam edisi yang sama, kita akan ngobrol-ngobrol cantik lagi. Aku harus menemani bang Alif yang sedang butuh emaknya. Sekali lagi jangan lupa doakan ia segera normal suhunya.


7 komentar:

  1. Syafakallah untuk bang alif mbak.. semoga cepat sembuh, suhu tubuhnya normal kembali.. Aamiin allahumma Aamiin...

    BalasHapus
  2. Mbak ella ketum jomblo syar'i itu mas septi bukan kang sae

    BalasHapus
  3. wah 4 orang ini pasti dapat arisan ODOP ya hehe
    kangen rasanya

    BalasHapus
  4. Kenapa kacamata ya? Hmm.... Entahlah, saya buat blog itu waktu masih alay2nya. Hehe... Dan nama saepudin itu bejibun, jadilah saya tambahkan kacamata sebagai identitas saya.
    Satu hal, saya bukan ketua jomblo syar'i. Masih aje ada yg salah ckckckck.

    Piss mba wkwjwkwk

    BalasHapus
  5. Makasih mbak. Hehe. Jadi tersandung saya. #Gedebukkk

    BalasHapus
  6. Anak sakit adalah salah satu hal yg paling membuat para emak khawatir. Moga bang Alif segera pulih dan ceria kembali ya mba...

    BalasHapus