Rabu, 06 Juni 2012

ANTOLOGI KEDUA nihhh... :D




Kumpulan cerpen berkisah lika liku cinta. Kisah yang sangat menyentuh yang bisa membuat kita berderai air mata, juga kisah yang membuat kita menanggung iri karena keromatisannya.



Judul : Colorful Of Love

Penulis : Suyatna Erpas | Biacocolate | Ria Madjid | Alfian Ramdhani

Irma Safitri | Rahmat Sahrie | Shinay Konoichi | Herlia Putri | Moon Theera | Bayu Rhamadani | Rahel L. Simbolon | Listiya Eka | Fuatuttaqwiyah | Een Suhaenah | Sefti Sefian | Raihan El Fakhrie | Kanugrahan Akbar | Dewi Starlife | Fitria Agatasari | Dedi Prestiadi | Niken Kinanti | Nenny Makmun | Mira Febriana | Annisa J. Moezha | Imeylda Afyolanda | Feby Viranky

ISBN : 978-602-18081-8-4

Penerbit : Pustaka Jingga

Tebal : 214 hlm 14x21

Harga : 35.000 (belum ongkir)

Harga promo : 31.000 (belum ongkir) berlaku sampai tanggal 16 Mei

Sinopsis :

Cinta menyakitiku dengan duka, sedalam bayanganku jatuh di telan harapan hampa. Sakit!! Aku tak kuasa menyebut ini cinta, aku sudah cukup menderita. Aku penaaaaat!! Letih!! Tak kuat lutut ini untuk berdiri memikulnya. Lihatlah wahai kutilang malam sebatas inikah cinta yang kau dendangkan? Persis titik-titik jarum penderitaan. Aku muak memandang pagi! Benci di tampar matahari! Aku ingin mati! Mati bersama mimpiku yang abadi. Aku telah kehilangan cahaya peneduh hati. Tak ada penyelimut kekosongan jiwa yang merana di sini. Aku tak memiliki apa-apa selain air mata, sesuatu yang berharga untuk ku jatuhkan demi cinta. Namun, aku tak berdaya. Ia mengalir sendirinya. Menetes membasahi embun-embun perasaanku yang mati karenanya.

–Irma Safitri-



Buku ini sudah bisa dipesan melalui sms ke 0856 4545 9192 dengan format pesan COL#nama lengkap#alamat lengkap#julmah buku#no tlpn..

0 komentar:

Posting Komentar