Minggu, 08 Juni 2014

Muda Yang Sehat, Muda Yang Bersemangat, Pasti Kece Berat!


LAZ PMAKamis, 29 Mei 2014 dalam rangka Upgrading Relawan program beasiswa mahasiswa atau lebih dikenal dengan sebutan GPC (Generasi Prestasi Club). Mahasiswa penerima beasiswa ini tidak hanya datang dan duduk manis, karena acara dilaksanakan di outdor, yakni di kawasan Sempur Kota Bogor.
Bukan mendengarkan materi atau diminta berdiskusi, namun semua peserta dituntut agar bisa menguras keringatnya. Ya, senam nusantara menjadi pilihan pagi itu. Kegiatan ini dilakukan bertujuan bembiasakan diri hidup sehat dengan berolahraga rutin. Tidak hanya otak saja yang harus diasah, namun jasmani pun harus senantiasa dilatih agar tetap bugar dan sehat. Hal ini menjadi kunci keberhasilan setiap pemuda-pemudi Indonesia.



‘Dibalik raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat’. Tentu dengan berolahraga rutin akan mendapatkan keuntungan yang double. Sehat jasmani dan rohani. Di dalam jiwa yang kuat terdapat pemikiran yang sehat, dalam pemikiran yang sehat terdapat tindakan-tindakan yang positif, tentunya dengan tindakan yang positif akan membuat semua insan lebih maju.

Rasulullah SAW bersabda: ”Orang yang kuat bukanlah yang pandai bergulat, namun orang yang kuat adalah orang yang menguasai jiwanya ketika marah.” (HR. Bukhari).

Kemampuan untuk mengendalikan jiwa itulah yang disebut sabar. Makna sabar itu sendiri adalah menahan atau mencegah dari sesuatu. Kemampuan jiwa untuk menahan diri dari galau, menahan lisan dari keluh kesah serta menahan anggota tubuh dari perbuatan yang tidak terarah. So buat kamu sobat muda; jika diawali dengan raga yang sehat, maka akan mendapatkan paket jiwa yang baik. Tidak ada alasan lagi untuk bilang galau atau ngeluh terus. Hari gini masih galau, enggak banget deh!


Melalui kegiatan olahraga rutin ini, Lembaga Amil Zakat (LAZ) PMA berupaya menjadikan pemuda-pemudi Indonesia sehat dan kuat. Khususnya muda-mudi di Kota Bogor ini. Agar senantiasa mengobarkan semangatnya untuk terus berprestasi mengukir jejak-jejak di Tanah Air Indonesia. Nah, sobat muda... Jika sudah sehat dan kuat, pastinya kamu kece berat. Yuk bergabung dengan LAZ PMA



0 komentar:

Posting Komentar