Rabu, 10 Juni 2015

Sore ini...

Bismillah..

Ceritanya aku sedang ikut-ikutan tantangan #30hariNonstopNgeblog nih dari www.bangsyaiha.com. Targetnya pagi hari sudah posting tulisan, nyatanya
baru hari ketiga saja sudah mandek. Biasa emak-emak adaaaa aja kesibukannya (ceileh cari-cari alesan tuuuh). Iya memang hari ini belum ada jeda waktu yang banyak untuk nulis. Eh ada deng tadi siang, Alif bobo. Tapi emaknya ikutan bobo juga *LOL. Niat nulis di hape sambil nyusuin Alif tapi kebanyakan malesnya (Ahh.. dasar aja yaa penyakit penulis pemula, ada aja alesan basinya. Hehe)

Baiklah, di penghujung hari ini aku akan sedikit cerita. Sebenarnya masih bingung juga apa yang mau diceritain. Tadi udah ngetik tiga paragraf, tapi urung di posting. Kalau dipikir-pikir terlalu sensitif untuk dibicarakan. Nggak jadi deh ceritanya. Sahabat Elsya, kadang pikiran tak sejalan dengan aplikasinya. Contohnya saja sekarang, niat hati ingin nulis ini itu, nulis ba bi bu. Tapi karena faktor pembiasaan yang kurang dalam menulis, alhasil hanya curhatan sederhana inilah yang muncul. So, apa kata penulis senior kita (ciyeeee), Abi Syaiha? Menulis itu adalah keterampilan, jika kamu ingin menjadi penulis ya sering-seringlah berlatih menulis. Setiap hari.


Sahabat Elsya, sore ini ditemani oleh suami tercinta dan buah hati kami, saya menelusup membuka laptop. Merangkai kata demi kata hanya untuk menunaikan kewajiban menulis. Hah kewajiban? Iya kewajiban, karena aku sudah berkomitmen ikut tantangan itu. Mau tidak mau ya harus menulis setiap hari dan langsung mempostingnya di blog. Bersama rinai hujan yang menjadi backsound sore hari kami, semoga keindahan selalu membalut keluarga kecil kami. Keluarga sahabat Elsya juga. Dan semuanya yang membaca penutup sore ini. Yang sudah berkumpul dengan keluarga tercinta,”selamat beristirahat,  semoga esok lebih bersemangat.” Bagi kamu yang masih menjalani aktifitas, “semangat terus ya, semoga segera beristirahat.” Dan bagi kamu yang sedang sakit, “semoga segera membaik.”

Udah gitu aja!
^_^

0 komentar:

Posting Komentar