Kamis, 13 Agustus 2015

Hari Usiaku 5 Bulan!

Assalamualaikum om tante?


Hari ini usiaku sudah lima bulan. Waaah sudah besar. Nggak kerasa euy, perasaan baru kemarin aku lahir.Hehe. Bersyukur banget deh, selama lima bulan ini selalu sama Ummi dan Abi terus. Mereka dengan sepenuh hati menjaga dan merawat aku. Padahal sekarang aku suka ‘petakilan’. Sekarang aku sudah bisa merayap lho! Kalau kata Ummi sih mirip larva. Entah, aku belum kenalan dengan larva, jadi masih bingung. Pokoknya aku seneng banget karena aku sudah bebas bergerak. Tapi kadang Ummi ketawa-ketawa lihat aku merayap. Katanya lucu. Hmmmm... padahal aku ingin sekali bangun, merangkak, berdiri bahkan berlari. Tapi kata Ummi aku harus sabar. Menikmati proses. Proses pertumbuhan seorang balita.



Bang alif lagi merayap. Ngejar botol minum yang gelundung-gelundung. Dari depan TV sampe depan pintu.



Selain merayap, aku juga sudah bisa ‘gelundung’ dari kasur. Terjun bebas ke lantai. Aku hebat kan? Tapi sakit. Hiks. Iya, kata Ummi, cara turun dari kasur bukan begitu. Kalau sudah bisa merangkak nanti akan Ummi ajarkan bagaimana turun dari kasur. Sekarang keep calm dulu. Tapi aku nggak suka kalau Ummi membiarkan aku sendiri, jadi aku ‘gelundung’ aja deh.

“Maafin Ummi ya, tadi Ummi Cuma beresin bantal abang doang. Buat abang bobo. Tapi abang udah gelundung,” katanya sambil mengelus kepalaku.

Nggak apa-apa, Mi. Latihan!

Hari ini rencanyanya Ummi mau ngajak aku jalan-jalan. Karena setiap hari Kamis memang jadwalnya Ummi ngaji. Selain ngaji ada beberapa agenda lain. Kalau nggak salah, Ummi mau ketemu sama temennya, tante Reni. Terus mau ke salon juga.

Baiklah, itu saja ya om, tante... jangan bosen-bosen doain aku biar jadi anak yang soleh dan selalu sehat. Tumbuh berkembang dengan cepat. Agar kelak berguna bagi umat. Membanggakan Ummi dan Abi. Taat pada Ilahi Rabbi.


0 komentar:

Posting Komentar