Rabu, 12 Agustus 2015

Kebiasaan Baru Anak Lanangku

Ella Nurhayati, Ummi Alif, cerita emak-emak muda, stay at home mom, puisi untuk suami, perkembangan anak, hidup sehat dan hemat, rumahelsya.blogspot.com, mpasi, anak lanang,kebiasaan anak, cerita anak

Selamat pagi, semangat beraktifitas...

Sahabat Elsya, sekarang Alif punya kebiasaan baru. Biasanya bangun tengah malam 2-3 kali untuk mimik saja. Tapi kali ini ia bangun untuk mengajak main-main, tidak langsung tidur kembali. Ia berputar-putar sambil menarik-narik umminya. Bahkan merengek jika aku abaikan.

Hmmmmm...gugugugu...bruuuuuuuuu,,gugugu....gugugugu.

Kurang lebih seperti itu celotehnya.

Tidak jarang pagi harinya aku mengantuk, karena tengah malamnya harus menemani Alif. Sejam dua jam. Mungkin bisa kutebus nanti saat Alif tidur siang, aku ikut tidur juga, hehehe. Semoga bisa.

Hmmm... pagi ini aku hanya ingin curhat itu saja. Kebiasaan anak lanangku, Alif. Tidak ada yang lain. Titik.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus