Jumat, 18 Desember 2015

Yeay, Alhamdulillah Sembilan Bulan


Bismillah...

Alhamdulillah sudah sembilan bulan.
Semoga tumbuh menjadi anak shalih yang membanggakan.
Tak terasa, perasaan baru kemarin aku melahirkan.
Kini jagoan kecilku sudah belajar berjalan.
Nak, sehat-sehat yaaa.
Ada Ummi dan Abi yang selalu berdoa dalam pelukan.
Mengais cinta pada Sang Pengasih dan Penyayang.


Yuhuuuu..  Sahabat Elsya, nggak kerasa ih bang Alif sudah sembilan bulan. Aku merasa menjadi wanita yang paling bahagia di dunia. Tak henti-hentinya kubersyukur atas nikmat selama ini yang tiada tara. Diberikan suami yang baik dan pengertian. Dianugerahi anak yang menggemaskan.


Ahh, maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan?

Kataella.blogspot.com, emak-emak blogger, dunia menulis, emak-emak, sembilan bulan, pertumbuhan anak,


Betewe.. Diumur sembilan bulannya sekarang, Alhamdulillah Alif telah melewati setiap fase pertumbuhannya. Walaupun giginya baru nongol satu. Hihihiy. Tapi motorik kasarnya terlewati dengan baik. Sekarang ia sedang belajar merambat dan manjat-manjat meja. Belajar berdiri dan berjalan.

Perkembangan anak kan beda-beda. Mereka punya waktunya masing-masing. Tidak bisa disama ratakan. So, jangan sekali-kali kamu membandingkan anak satu dengan yang lainnya. Tidak ada yang paling hebat atau paling kuat. Mereka tumbuh sesuai dengan waktu dan kemampuannya.

Alif, sebulan setengah yang lalu berat badannya sudah 8,8kg. Nah sekarang belum ditimbang lagi. Posyandu bulan ini terlewatkan gegara jadwal posyandu aku malah ketiduran. Mau ke bidan juga belum dijadwalkan. Mungkin sudah 9 koma sekian. Karena sudah beraaaat. Kerasa deh nih pinggang pegel kalau sudah gedong Alif.hehehe.Tingginya nyaris 70 senti.

Hmmm.. makanan kesukaannya labuh siam kecil dan keju. Hampir setiap makan kalau dikasih dua makanan ini, pasti lahap. Hap, hap, hap. Alhamdulillah. Kalau buah, Alif suka dengan Alpukat, jeruk dan pepaya.

Sekian sekilas tentang anak lanangku diumurnya sembilan bulan. Senang bisa berbagi di blog sederhana ini. Semoga setiap rekap jejaknya menjadi kenangan.


13 Desember 2015

0 komentar:

Posting Komentar