Senin, 15 Februari 2016

Tetap Jadi Muslimah Aktif dan Kreatif

Tetap jadi muslimah aktif dan kreatif, jual rok celana murah, jual rok celana lapangan, jual rok celana muslimah, jual rok santika, jual rok celana muslimah murah, http://kataella.blogspot.com

Bismillah...

Alhamdulillah, kalau rejeki nggak kemana euy. Tapi jangan salah, rejeki itu harus dijemput. Kasian donk rejeki harus susah payah ngejar-ngejar kita. Maka dari itu sekarang aku sedang menjemput rejeki, semoga ia mau ikut pulang ke rumah.

Nah upayaku untuk menjemput rejeki adalah dengan berjualan rok celana. Aku bisa melakukannya di mana saja. Tanpa harus mengabaikan tugas dan kewajibanku sebagai istri dan seorang ibu. Karena tokonya tidak berbentuk fisik, melainkan toko online atau lebih kerennya online shop. Tinggal sediain gadget yang memadai dan produk yang menarik. Serta media sosial yang aktif.



Rok celana itu apa sih? Ya, rok yang berbentuk celana. Susah deh kalau dijelasin. Biar nggak penasaran, cobain aja satu. hehehe. Dijamin nagih, emangnya makanan.

Betewe, muslimah itu terkesan lemah lembut, nggak bisa ngapa-ngapain. Nggak bisa olahraga, nggak bisa ikutan outbond atau muslimah yang suka hiking jadi nggak bisa gabung. Alasannya cuma karena ribet pakai gamis atau rok. Takut kotor atau takut jilbabnya 'mengsong'. 

Helooow, nggak usah deh ada alasan semacam itu. Muslimah yang kece harus tetap energik. Bebas beraktivitas tapi tetep dalam aturan Islami. Tetep berhijab syari. Cekatan dan pandai mengambil sikap dalam berbagai keadaan. Tetap jadi muslimah aktif dan kreatif.


Tetap jadi muslimah aktif dan kreatif, jual rok celana murah, jual rok celana lapangan, jual rok celana muslimah, jual rok santika, jual rok celana muslimah murah, http://kataella.blogspot.com


Nah, ini nih solusinya, Gaes.. rok celana yang keren banget. Cocok deh buat kamu yang jiwanya sporti tapi tetep syari. Maskulin tapi tetep feminim dengan model yang cantik-cantik.

So, nggak usah khawatir lagi kalau mau berolahraga, bersepeda, hiking atau ikutan outbond. Bisa pilih rok celana muslimah. Insya Allah berkah.

Sebenarnya sudah sejak tahun 2013 aku menjual produk ini. Tapi tidak pernah fokus. Padahal costumernya sudah banyak. Rata-rata mereka yang sudah pakai rok celana ini, merasa nyaman. Bahannya bagus, warnanya keren serta harganya yang lebih terjangkau dari harga pasaran.

Iyalah murah, sebelum aku menjual produk ini, aku membeli ke salah satu toko busana muslim. Tapi saat itu aku kaget, harganya kok mahal?  Maka aku mulai penasaran, mencari produsen yang bisa diajak kerja sama. Alhamdulillah, aku bisa menjual dengan harga yang lebih murah. Tidak lagi membeli dengan harga yang selangit.

Jadi tidak rugi, pakai sendiri sambil jualan produknya. Enjoy aja bawaannya, karena sudah tahu kualitasnya oke punya. Lihat temen yang pakai pun jadi ikutan bahagia. Apalagi kamu yang baca catatan sederhan ini ikut pakai juga, ahh senangnya.

Untuk melihat koleksi lengkapnya bisa follow akun instagram: @jualrokcelana. Ini akun baru saja dibuat, followersnya masih seuprit. Fanpage facebook juga ada: Rumah Elsya. Nah, kalau ini fanpage sudah lama, tapi jarang diupdate, Insya Allah mulai sekarang akan diaktifkan lagi. Awalnya mau diganti nama, tapi pihak facebook nggak asese. Jadilah pakai ini saja. Semoga teman-teman ikut nge-like juga, ya. Atau tanya-tanya langsung ke nomor whatsApp 085772264144.

Beberapa testimoni customer @jualrokcelana

Tetap jadi muslimah aktif dan kreatif, jual rok celana murah, jual rok celana lapangan, jual rok celana muslimah, jual rok santika, jual rok celana muslimah murah, http://kataella.blogspot.comTetap jadi muslimah aktif dan kreatif, jual rok celana murah, jual rok celana lapangan, jual rok celana muslimah, jual rok santika, jual rok celana muslimah murah, http://kataella.blogspot.comTetap jadi muslimah aktif dan kreatif, jual rok celana murah, jual rok celana lapangan, jual rok celana muslimah, jual rok santika, jual rok celana muslimah murah, http://kataella.blogspot.comTetap jadi muslimah aktif dan kreatif, jual rok celana murah, jual rok celana lapangan, jual rok celana muslimah, jual rok santika, jual rok celana muslimah murah, http://kataella.blogspot.comTetap jadi muslimah aktif dan kreatif, jual rok celana murah, jual rok celana lapangan, jual rok celana muslimah, jual rok santika, jual rok celana muslimah murah, http://kataella.blogspot.com



1 komentar: